Rabu, 12 Januari 2011

My best'thing'friends in Nagoya

1. Softbank no Keitai
I love softbank, ini kata-kata yang pernah saya utarakan di awal memiliki handphone ini. Sampai sekarang pun menurut saya, si putih model clamshell nan murah ini memiliki tempat teristimewa di hati saya. Handphone ini membuka komunikasi saya dengan sang kekasih hati dengan pushmailnya (^^;), rasanya jadi seperti seperti dia sering ada di sebelah saya jalan-jalan bareng v(^-^)

2. Biru-chan
Ipod Nano 8gb yang langsung saya panggil si biru imut kemudian berrevolusi menjadi biru-chan. Akhirnya setelah sejak setahun yang lalu impian saya punya ipod kandas oleh keusilan ayah saya yang saya mintai oleh-oleh ketika beliau bepergian ke singapura. Pulangnya sih beliau bawa ipod nano, tapi buat dirinya sendiri. Jelas aja si papah tidak mampu melepaskan ipodnya ke anak-anaknya. Suaranya memang mangstab. Untung saya punya duit sendiri dari beasiswa, jadi bisa beli tanpa rasa bersalah.

3. Internet kamar
Betapa menderitanya sebulan pertama saya di sini, waktu ngenet saya hanya sampai jam 10 malam waktu jepang atau jam 8 malam WIB di lobby residence. Belum lagi dinginnya malam yang menusuk ketika mencuri beberapa waktu numpang ngenet di luar lobby saat lobby sudah tutup. Biaya internet cukup mahal, 3000an yen per bulan. Untung saya sempat gigih mencari tetangga saya untuk share internet bareng. akhirnya, 3000 yen per bulan bisa menjadi untuk 4 bulan karena pemakaian di share untuk empat orang. Setelah punya internet, saya malah kalap,  mbojo sampe jam 2 malem, ooow X_x

4. Nokia E71
Nokia pinjaman, mudah-mudahan jadi pemberian karena saya dengar mamah sudah punya E72 sekarang, menjadi algojo yang membangunkan saya tidur untuk berangkat kuliah. Selain itu, sejak ada internet di kamar, saya jadi lebih leluasa untuk berinternet tanpa harus membuka laptop. Dia juga berjasa dalam menemani saya jalan ketika biru-chan belum ada serta penghubung dengan mamah dengan sms nomor simpatinya.

5. Panasonic Lumix DMC FX-66
Belum punya nama untuk si lumix ungu ini meskipun sudah disuruh sama sasa, sahabat saya. Saya beli di Jepun karena ayah saya itu yang mengatakan cukup dengan kamera hape saja. Tentu saja jauh lebih convenient memotret pake dia daripada dengan 3,2 MPnya E71. Sahabat hura-huranya di sini deh pokoknya b(^-^)d

4 komentar:

Annisa Prasetio mengatakan...

owalaaah biru-chan si ipod nano toh :D gaul2 ih best'thing'friend vani di jepang :P ayo cepat si ungu dikasih nama dong vaaan

Unknown mengatakan...

hehe,,
si ungunya nunggu wangsit dulu sa :p

lenie mengatakan...

mbak boleh kenalan ga?
saya lenie usia 18th, mau nanya2 boleh ?

Unknown mengatakan...

halo lenie, salam kenal juga. silakan kalo mau tanya2 ;)